Habbatusauda

Habbatusauda
Habbatusauda

Thursday, March 7, 2013

Re: Main Sepak Bola di Akhirat ?

Main sepak Bola di Akhirat ?


Ucup dan Amir dua orang sobat kental, sejak usia dini sampai sekarang usia separuh baya sama-sama punya hobby main sepak bola, suatu hari ada percakapan diantara kedua sobat tersebut.
Ucup : Mir, menurut lu ada gak ya sepakbola di akhirat ya?

Amir : 'Wah, gak tau deh. Tp kita bikin perjanjian aja, klo gue mati duluan, gue bakal balik and ngasih tau lu, ada apa gak sepak bola di akhirat, tp klo loe juga mati duluan, loe musti  kasih tau  gue hal yg sama yah!!

Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya, beberapa bulan kemudian ternyata si Ucup yg malang meninggalkan dunia yang fana.........alias jadi almarhum.

Suatu hari, seperti biasa Amir sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan seorang diri, dia tiba2 mendengar bisikan sangat halus :  'Mir..... Amirrrrrrrrrrrr... cepet liat ke kiri......

Amir celingukan krn dia mengenali itu adalah suara Ucup sahabatnya : 'Ucup...?! Itu loe ya Cup?!'
Hantu Ucup : 'Iya ini gue Ucup, Mir

Dalam ketakjubannya,
Amir : 'Jadi gimana, ada sepakbola gak di akhirat?' truss...trus...lu sempet nggak maen sepak bola di akhirat ?????......

Hantu Ucup : 'Ntar dulu dong.......... satu-satu.. ceritanya.........Gue punya berita bagus and berita jelek nih.... cuman ..............berita jeleknya kalau didengerin lebih dulu bisa ngerusak Berita Bagusnya ....!'

Amir : 'Kalo gitu kasih berita bagus dulu deh Cup..'

Hantu Ucup : 'Ya, emang sih bener ternyata ada permainan sepakbola di akhirat.'

Amir : 'Hebat dong!! Trus......trus..... berita jelek apaan yg bisa ngerusak berita hebat tadi??'

Hantu Ucup : 'Kalau liat didaftarnya yang gua liat dipapan pengumumannya sih , Lu kayaknya bakal dipasang maen dan dijadwal jadi kiper hari Sabtu ini...!!

Amir : gleekch....heck.......................( pingsan tak sadarkan diri )








 






No comments:

Post a Comment